Kecewa dengan Pemberitaan Partainya tak Butuh Ulama, Ketua DPD BM PAN Sumenep : Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba

Hairul Anwar

SUMENEP, Limadetik.com — Hangatnya suhu perpolitikan di negeri ini sudah mulai terasa semenjak beberapa parpol mengambil keputusan masing-masing dalam menentukan dan menetapkan Capres-Cawapres nya untuk bertarung pada Pilpres 2019 yang akan datang.

Pasca pendaftaran Capres-Cawapres kemarin kini mulai menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat, terlebih di dunia maya atau media sosial. Permasalahan ini pun sudah mulai menjadi gorengan issue di tengah masyarakat, dan kini muncul issue baru bahwa PAN tak butuh Ulama tapi butuh orang yang bisa ekonomi pada Pilpres nanti.

Menanggapi hal tersebut diatas Ketua DPD BM PAN Sumenep Hairul Anwar angkat bicara dan mengungkapkan rasa kekecewaan nya atas sikap yang diambil partainya.

“Aneh kalau ada yang bilang PAN tidak butuh Ulama, sebab sudah partai ini adalah partai yang menganut azaz religius tanpa membuang azaz nasionalisnya, jadi pemberitaan itu saya rasa tidak benarlah” paparnya Minggu, (12/8/2018).

Menurut Irul panggilan akrab pengusaha muda ini, saat ini bangsa kita memang butuh orang yang punya ilmu dibidang ekonomi untuk mendongkrak kehidupan masyarakat kita yang lebih sejahtera lagi.

“Saat ini memang kita butuh orang yang punya ilmu ekonomi demi mengangkat harkat dan martabat bangsa kita agar lebih sejahtera lagi kehidupan nya, sebab saat ini Rakyat kita masih banyak yang hidupnya pas pasan” tegas Ketua DPD BM PAN Sumenep.

Hairul Anwar juga meminta dan menghimbau masyarakat indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat sumenep agar tidak mudah dan mau di adu domba oleh orang yang hanya punya kepentingan sesaat dan tidak bertanggungjawab.

“Rakyat sudah cerdas, sudah bisa membedakan mana yang benar, mana yang tidak benar dan mana yang abu-abu, jadi jangan mau di adu domba oleh orang yang tidak bertanggungjawab, itu sebabnya pemilu 2019 pilih orang-orang yang cerdas dan tidak mementingkan dirinya untuk duduk di legislatif begitu juga dengan Pilpres yang akan datang” imbuhnya. (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here