https://limadetik.com/

KEI Serahkan Satu Unit Bantuan Mobil Tangki, Bupati Sumenep Ucapkan Terimakasih

Penulis: FajrulEditor: Lisa
  • Bagikan
KEI Serahkan Satu Unit Bantuan Mobil Tangki, Bupati Sumenep Ucapkan Terimakasih
FOTO: Bantuan satu unit mobil tangki air bersih dengan muatan lima ribu liter, pada (Pemkab) Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Kangean Energy indonesia (KEI) serahkan bantuan satu unit mobil tangki air bersih dengan kapasitas 5000 liter, pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan serah terima bantuan satu unit mobil tangki yang berlangsung di ruang VIP Rumah dinas Bupati tersebut, dihadiri Bupati Achmad Fauzi dan Wakilnya Hj Dewi Khalifah Humas SKK Migas dan KEI Hanip Suprapto.

https://limadetik.com/

Hanip Suprapto, Manager Public and Government Affair Kangean energy indonesia (KEI) mengatakan, bahwa bantuan mobil untuk masyarakat, bukanlah akhir dari support KEI terhadap Pemkab Sumenep, namun pihaknya komitmen akan tetap support penuh, sesuai arahan SKK Migas, sehingga sinergi tentang bagaimana program kerja kedepan dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kami berkomitmen support penuh, untuk realisaprogram sinergi dengan pemkab dan masyarakat Kabupaten Sumenep” katanya.

Selain itu, Hanip juga memaparkan beberapa kegiatan yang sudah disepakati untuk segera dilaksanakan dengan cepat, serta akan terus berkordinasi dengan Pemkab Sumenep, guna memaksimalkan program tepat sasaran.

KEI Serahkan Satu Unit Bantuan Mobil Tangki, Bupati Sumenep Ucapkan Terimakasih
FOTO: Kegiatan serah terima satu unit mobil tangki, berlangsung diruang VIP Rumah
dinas bupati, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Humas SKK Migas dan KEI.

“Kami akan terus berkordinasi dengan pemkab sumenep, agar kami dapat arahan lebih jauh tentang pengembangan UMKM dan program lainnya” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyambut baik dan berterima kasih atas partisipasi dan keseriusan kangean energy indonesia (KEI) yang saat ini telah berkontribusi pada Pemkab Sumenep, dalam rangka memberikan bantuan mobil tangki air bersih.

“Atas nama pemerintah daerah, tentu kami sampaikan terima kasih pada KEI yang dalam hal ini telah berkontribusi serius memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten sumenep” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati Sumenep mengaku, bahwa kebutuhan ini memang sudah direncanakan dan sudah sesuai dengan kebutuhan beberapa kepulauan yang ada di Sumenep. Pasalnya mobil tangki air akan disalurkan di pulau kangean.

“Bantuan ini sudah kami komunikasikan agar mobil tangki ini, ditempatkan di pulau kangean, yang dikelola langsung oleh PDAM” jelasnya.

Kedepan Bupati Sumenep berharap, agar ada langkah strategis dalam pemulihan ekonomi masyarakat, diketahui bersama dampak Covid-19 sangat melumpuhkan ekonomi dan Kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan