Keluarga Korban Sepakat Lepaskan Ular Gold King Cobra Peliharaan Risky Ahmad

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Ritual penyembuhan Risky Ahmad yang memasuki malam hari yang ke (4)empat. Keluarga Risky Ahmad Gelar Acara pelepasan ular Gold King Cobra yang disaksikan para tokoh masyarakat setempat, anggota Polres Palangka Raya serta insan pers, Rabu malam (11/7/18) Sekitar Pukul 22:30 WIB.

Baca: Keluarga Risky Ahmad Gelar Acara Ritual Penyembuhan Selama 7 Hari

Dalam rangka acara tersebut juga dihadiri Ketua FORMAD Bachtiar Efendi,. SH. MH, yang sekaligus penasehat hukum di Ormas LSR-LPMT bersama Ketum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah beserta anggotanya melakukan pengamanan serta ikut mendampingi warga setempat untuk melakukan pelepasan ular Gold King Cobra milik Risky Ahmad di tempat kediaman korban di Jl. Tjilik Riwut Km 6 seberang SPBU Jl. Danau Rangas.

Selesai acara pelepasan ular Gold King Cobra, fauji yang mengaku dirinya sebagai orang tua kandung Risky Ahmad saat diwawancarai awak media mengatakan, telah memutuskan untuk melepaskan ular King Cobra yang selama ini jadi peliharaan anaknya.

Baca: Akibat Digigit Ular Peliharaannya, Pawang Berjuluk King Cobra Meninggal Dunia

“Saya sudah memutuskan untuk melepaskan ular Gold King Cobra ini, karena mengingat semua makhluk hidup di dunia ini mempunyai kebebasan dan tempat dimana ia tinggal. Dengan di lepasnya ular ini saya berharap semoga saja ada perubahan untuk anak saya Risky Ahmad ini,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Kalau dengan cara ini ternyata tidak ada perubahan juga, berarti Allah berkehendak lain, saya selaku orang tua kandungnya akan mengikhlaskan anak saya untuk dikuburkan,” pungkasnya. (ris/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here