Kemurahan Hati H.Abdul Rasyid dan Keluarga di Bulan Ramadhan dengan Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang memasuki hari ke 21 Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah beserta anggotanya melakukan persiapan untuk melakukan pembagian beras bagi warga yang tidak mampu.

Sejumlah beras yang siap akan di bagikan bago warga tidak mampu oleh Ketua srikandi LSR-LPMT Kalteng (foto :  risky kabiro Kalteng)

Pembagian beras kepada warga yang tidak mampu akan dilaksanakan pada hari kamis di depan kantor LSR-LPMT Kalteng yang bertempat di Jl. Tjilik Riwut Km.1,5 komplek Pasar Kahayan, kota palangka raya.

Keluarga besar Srikandi LSR-LPMT Kalteng telah mendapatkan kepercayaan dari H. Abdul Rasyid dan keluarga tercintanya Hj. Nuriyah untuk setiap tahunnya membagikan paket sembako berupa beras sebanyak 2000 kilo gram (2 ton) yang akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu.

Terkait Paket sembako tersebut, akan langsung diserahkan kepada masyarakat seperti Jl. Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya tahun ini sudah disiapkan 400 paket sembako yang akan di bagikan oleh H. Abdul Rasyid melalui Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng. Selasa, (5/6/2018) malam.

“Bersama dengan Ketua Srikandi LSR-LPMT yang akan segera melaksanakan amanah dari kami tersebut, untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu” kata H.Abdul Rasyid.

H. Abdul Rasyid juga berharap zakat harta yang disampaikan semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat sehingga dapat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan dengan baik.

Ketua Srikandi LSR-LPMT Kalteng yang akan membantu untuk membagikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang tidak mampu secara merata.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari H. Abdul Rasyid AS beserta Istrinya, karena beliau sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya” ungkap Ketua Srikandi LSR-LPMT Kalteng.

Ketua srikandi LSR-LPMT Kalteng juga mengucapkan rasa syukur yang mendalam, karena bisa mendapatkan kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan beliau (H.Abdul Rasyid AS. red) untuk melakukan pembagian sembako berupa beras kepada warga yang tidak mampu.

Selain itu ia juga berharap bahwa hajat tahunan yang rutin dilaksanakan oleh H.Abdul Rasyid ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

“Dan semoga beliau mendapatkan syafaat dari Allah Swt, serta dilimpahkan Rahmat Hidayah dan kesehatan kepada keluarga besar H. Abdul Rasyid di Bulan suci Ramadan tahun ini,” tutupnya (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here