oleh

Kenalkan Jagoannya, Paguyuban For Satu Erji Bagikan Stiker

SURABAYA, Limadetik.com – Paguyuban For Satu untuk Erji mengadakan kegiatan bagi kaos, stiker dan lainnya dalam rangka mengenalkan paslon Erji kepada masyarakat khususnya warga Surabaya.

Acara ini dilaksanakan di sekitar jalan Panglima Sudirman. Kegiatan ini diikuti semua relawan yang bergabung di For Satu. Dilanjutkan nobar di posko For Satu jalan Panglima Sudirman Surabaya, Rabu (4/11/2020).

Menurut Hakim Kadir, koordinator For Satu, babwa For Satu merupakan bagian dari tim pemenangan paslon Eri-Armudji (Erji). Dan rencananya kegiatan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK)  ke Pasar Keputran.

“Tapi setelah melihat kondisi di Pasar Keputran yang banyak dari luar kota kita putuskan untuk memimdah kegiatan ke markas For Satu di Jalan Panglima Sudirman” katanya.

Kegiatan ini lanjut Hakim, mereka konsentrasikan ke Markas dengan tetap menyapa warga dengan menyebar pamflet, stiker, kaos dan lainnya dari Erji.

“Untuk warga yang lewat di depan markas. Serta tujuan lainnya untuk mencapai target kita mencapai 65% suara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti” tukasnya.

(msa/yd)

Komentar

Berita Terkini