Scroll Untuk Membaca Artikel
Politik

Ketua DPC PDIP Sumenep Kembali Minta Doa untuk Maju Pada Pilkada 2020

×

Ketua DPC PDIP Sumenep Kembali Minta Doa untuk Maju Pada Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini
1564229140024

SUMENEP, limadetik.com — Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jatim XI (Madura), MH Said Abdullah menggelar reses berupa silaturrahim dengan warga di dua desa yang ada di Kacamatan Batang-batang, Sumenep, Jawa Timur. Kedua desa tersebut, yakni Desa Tamidung dan Desa Nyabakan Timur, Sabtu (27/7/2019).

Selain dihadiri 300 warga setempat, tanpak hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi bersama sejumlah pengurus lainnya. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Fauzi dengan mulai mensialisasikan dirinya yang akan maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2020.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

“Kami meminta doa dan dukungan untuk maju dalam Pilkada Sumenep 2020. Semoga saya diberi kesempatan dan kesehatan untuk terus mengabdi kepada warga Sumenep” terangnya.

Pria yang kini menjabat Wakil Bupati Sumenep menjelaskan, keputusan untuk maju telah didahului dengan sejumlah pertimbangan. Sebab, selain aspirasi di internal PDI Perjuangan, juga ada permintaan dari sejumlah elemen masyarakat agar dirinya melanjutkan pengabdiannya bagi warga Sumenep.

“Semoga warga Batang Batang berkenan mendukung kami dalam Pilkada Sumenep 2020” harapnya.

Sementara itu, MH Said Abdullah usai berdialog dengan peserta reses, menjelaskan, warga Sumenep bebas memilih figur yang dinilainya terbaik dalam pilkada mendatang. Menentukan pilihan adalah hak warga yang dijamin konstitusi.

“Hanya saja kami di PDI Perjuangan akan memastikan hanya figur terbaik yang maju dalam pilkada. Kami pun akan kawal figur terbaik itu bekerja nyata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” kata Said. (hoki/yd)

× How can I help you?