Ketua DPD BM PAN Sumenep Siap Menangkan Khafifah-Emil

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Kanan) dan Hairul Anwar, Pengusaha Muda Sumenep (kiri)

SUMENEP, Limadetik.com – Ketua DPD BM PAN Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Hairul Anwar menyatakan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut (1) Khafifah Indar Parawansah – Emil Elistianto Dardak.

“Dalam waktu dekat ini kami punya agenda memenangkan Khafifah-Emil dalam pilgub Jatim,” katanya saat ditemui selesai acara temu kader DPD, DPC, dprt PAN dan Pengukuhan PUAN yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Selasa (16/4/2018).

Guna menggapi cita-cita tersebut, pihaknya akan menggandeng beberapa organisasi masyarakat dan juga organisasi pemuda. Disitu akan mensosialisasikan kepada para pemuda bahwa PAN adalah wadah untuk para pemuda berpolitik dengan benar.

“Yaitu politik yang baik dan politik yang mengdahulukan perilaku yang benar. Dengan cara seperti itu, kami yakin PAN akan mampu mendapatkan suara-suara mellennial,” tegasnya.

Menurutnya, suara itu akan diperolah tidak hanya di wilayah daratan, tetapi juga akan didapatkan untuk wilayah kepulauan Sumenep. PAN yang memiliki kader yang ada di wilayah kepulauan, akan memaksimalkan kinerja.

“Melalui pendekatan program, PAN untuk kepulauan akan mendapatkan suara yang maksimal. Termasuk pula kami menargetkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti, PAN mendapatkan 10 kursi DPRD,” tukasnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here