Zulkifli Hasan Ajak Kader PAN Sumenep Menangkan Khafifah-Emil

SUMENEP, Limadetik.com – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan selama 12 hari keliling Jawa Timur. Termasuk ia mengunjungi para kader partai berlambang matahari di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (16/4/2018).

Baca: Ketua DPD BM PAN Sumenep Siap Menangkan Khafifah-Emil

Kedatangan pria yang kini menjabat sebagai Ketua MPR RI guna memperkuat dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut (1) Khafifah Indar Parawansa-Emil Elistyanto Dardak (Khafifah-Emil).

“Kedatangan saya di Jatim, termasuk di Sumenep ini salah satunya untuk memperkuat dukungan kepada Khafifah-Emil,” katanya dihadapan ratusan kader PAN di salah satu gedung yang ada di Jalan Trunojoyo.

Pria yang karib disapa Bang Zul ini optimis apabila semua kader partai besutan Amin Ra’is ini maksimal bekerja mendapatkan suara, maka Khafifah-Emil akan menang dalam Pemilu 27 Juni 2018 nanti.

Baca: Ketua MPR Silaturrahim Bersama 100 Pengasuh Ponpes di Sumenep

“Kalau semua organ bekerja maksimal, kemenangan pasangan Khafifah-Emil ini kami pastikan antara 7 sampai 10 persen,” tegasnya.

Kedatangan politisi PAN di Sumenep itu, selain konsolidasi kader dalam rangka persiapan Pileg, Pilpres dan Pilgub, juga ia menemui sejumlah tokoh masyarakat dan ulama serta petani rumput laut di Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

“Bagi kader yang ingin maju dalam pileg nanti, mulai sekarang sering-seringlah kumpul dengan Ketua RT, Kepala Desa dan juga Camat. Termasuk pula sering-seringlah silaturrahim dengan para ulama,” sarannya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here