https://limadetik.com/

Konferensi ke-V PWI Kabupaten Sampang Sukses Digelar, Mamang Kembali Pimpin PWI Masa Bakti 2022-2025

Konferensi ke-V PWI Kabupaten Sampang Sukses Digelar, Mamang Kembali Pimpin PWI Masa Bakti 2022-2025
FOTO: Pengesahan sekaligus pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Sampang, oleh Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim.

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang, kembali menggelar Konferensi ke-V di Aula Kantor PWI Jatim, Jl. Taman Apsari, Kecamatan Genteng, Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, Mamang Abdurahman kembali dipercaya dan terpilih sebagai ketua PWI Kabupaten Sampang.

https://limadetik.com/

Diketahui selama 2019-2022, Mamang sapaan akrabnya memimpin PWI Kabupaten Sampang. Pada hari ini, Sabtu (10/9/2022) kembali terpilih secara aklamasi untuk menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang masa bakti 2022-2025.

Disaksikan jajaran pengurus PWI Kabupaten Sampang, ketua PWI Provinsi Jawa Timur Lutfi Hakim mengesahkan sekaligus melantik Abdurahman sebagai ketua PWI Kabupaten Sampang periode 2022-2025.

Dalam penyampaiannya Lutfil Hakim berharap PWI Sampang selaku insan pers tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalis (KEJ).

Terlebih khususnya kepada ketua terpilih Abdurarahman senantiasa menjaga nama baik PWI dan bersikap profesional.

“Saya harap selama menjadi ketua PWI di Kabupaten Sampang, dalam masa bakti 2022-2025 mampu menciptakan perubahan dan menjadikan PWI lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Lutfil Hakim juga meminta khususnya semua anggota PWI Kabupaten Sampang, untuk tidak kecil hati meskipun belum bisa menjadi ketua atau pemimpin.

“Seseorang itu tidak harus menjadi ketua untuk dikenal, namun bisa juga dikenal melalui karya, peran dan kontribusinya,” ujar Lutfil.

Di tempat yang sama, Ketua terpilih, Mamang Abdurrahman menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus serta anggota PWI Sampang atas kepercayaannya menjadikan dirinya kembali menjadi ketua PWI Kabupaten Sampang.

“Terimakasih atas kepercayaan saudara sekalian, kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan. Semoga pula dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab.” ucapnya.

Menurut Mamang, solid dan besarnya sebuah organisasi tidak akan lepas dari peran dan kerjasamanya seluruh anggota.

“Mari kita sama-sama berperan aktif untuk PWI tercinta ini, silahkan kritik saya dengan kritik yang membangun, sayapun mengakui salah khilaf adalah kodrat yang manusiawi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain pelantikan juga pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang, dihadiri wakil ketua Bidang Keorganisasian PWI dan bendahara umum PWI Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan