SUMENEP, limadetik.com – Sejumlah warga yang mengatasnamakan relawan calon Presiden dan Wakil Presiden Probowo – Sandi Aga Uno (Prabowo – Sandi) untuk wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur melakukan konsolidasi, Jum’at (14/9/2018).

Konsolidasi itu dihadiri oleh sebagian Pengurus DPD PAN, kader Partai Demokrat dan juga sejumlah pengurus DPC Barisan Muda Penegak Amanat Ummat (BM-PAN) dari beberapa kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep, Hairul Anwar optimis Prabowo – Sandi menang. Hal itu berdasarkan tekat dan keinginan masyarakat pada 2019 nanti Prabowo – Sandi yang memimpin Indonesia.

“Kami optimis kaum-kaum milenial ini mampu berjuang untuk memenangkan Prabowo – Sandi. Dalam setiap pemilu pemuda memiliki peran penting dalam pemenangan calon,” tegasnya.

Hal senada disampaikan mantan Ketua Kadin Sumenep, Yusuf Ismail. Menurutnya, mulai saat ini perlu untuk merekrut relawan sebanyak mungkin. Melakukan pendekatan – pendekatan kepada tokoh masyarakat.

“Apalagi dalam waktu dekat ini mas Sandiaga akan melakukan silaturrahim dengan tokoh – tokoh Sumenep,” terangnya. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here