Kunjungi Korban Gempa di Sumenep, Direktur PT. Madura Energy Berikan Batuan 100 Sak Semen

SUMENEP, Limadetik.com — Berkunjung ke lokasi korban gempa bumi di Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Jawa Timur. Direktur Utama PT. Madura Energy Hairul Anwar. MT. berikan bantuan material berupa semen sebanyak 100 sak.

Tentunya ink bukan kali pertama dilakukan oleh pengusaha muda asal Kabupaten Sumenep ini, sebagai rasa pedulinya terhadap sesama apa lagi kali ini tujuan nya adalah korban gempa bumi yang telah terjadi pada Rabu (13/6/2018) lalu, dengan kekuatan gempa 4,8 SR dan telah merobohkan puluhan rumah warga.

“Untuk hal semacam ini kita semua sebagai warga masyarakat sumenep, harus punya rasa peduli dan welas asih, ini pun bukan pertama kalinya kami melakukan kegiatan sosial (berikan bantuan) pada masyarakat yang membutuhkan” ucap Hairul Anwar, Senin (18/6/2018).

Ia menambahkan, kendati bantuan yang diberikan tersebut tidak seberapa besar nilainya, namun baginya rasa prihatin terhadap warga yang mengalami korban gempa di sumenep harus lebih dikedepankan dari hal-hal lain nya.

“Semoga para korban gempa bumi di sumenep ini diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT. dan tentunya ini adalah ujian buat kita semua untuk lebih mempertebal keimanan kita pada yang maha kuasa” tutur Ketua Kadin Sumenep ini.

Selain di Kecamatan Batu Putih, bantuan tersebut disalurkan Hairul Anwar pada korban gempa di dua Kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Dasuk, dan Kecamatan Manding.

Dirinya juga berharap semoga ada tangan-tangan lembut yang ikut serta membantu meringankan beban para korban gempa tersebut, terutama yang tempat tinggalnya roboh.

“Mudah-mudahan setelah ini, masih ada orang yang terketuk hatinya untuk menyisihkan sebagian kecil rizkinya bagi para korban gempa terutama mereka yang tempat tinggalnya roboh” pungkasnya (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here