Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Lagi, Oknum Pegawai di Lingkungan Pemkab Sumenep Digerebek Saat “Ngamar”

×

Lagi, Oknum Pegawai di Lingkungan Pemkab Sumenep Digerebek Saat “Ngamar”

Sebarkan artikel ini
20190307 132205

SUMENEP, limadetik.com – Setelah sebelumnya oknum Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur digerebek saat bersama selingkuhannya, kali ini giliran pegawai kontrak di Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang digerebek Satpol PP.

Pasangan dimabuk asmara ini diketahui inisial AA (42) warga Desa Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep. Sedangkan perempuannya inisial HS (40) warga Surabaya.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

“Yang laki ini pengawai kontrak di Dinas Koperasi dan UKM,” kata Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum, Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso saat dihubungi limadetik.com, Kamis (7/3/2019).

Keduanya digerebek saat sedang asyik memadu kasih di dalam kamar kos Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu malam (6/3/2019).

Setelah digerebek, keduanya langsung digiring ke Kantor Dinas Satpol PP guna dimintai keterangan. Setelah dimintai keterangan, diketahui yang perempuan saat ini statusnya cerai hidup. Sedangkan yang lagi, mengaku lagi proses cerai.

“Saat dimintai keterangan mereka mengaku sudah menikah sirri. Tetapi misalnya benar menikah sirrih, secara aturan negara tetap tidak benar. Artinya nikahnya harus sah secara aturan negara,” tegasnya.

Kemudian, karena alasan hari libur, keduanya hanya diminta membuat pernyataan dan diperbolehkan pulang. Namun, Satpol PP masih berencana akan memanggil keduanya karena persoalannya belum selesai.

“Karena hari libur dipersilahkan pulang. Nanti kami panggil lagi,” imbuhnya. (hoki/yd)

× How can I help you?