BANGKALAN, limadetik.com — Tindakan kriminal kembali terjadi, kali ini perampokan sekaligus penganiayaan menimpa salah satu Mahasiwa Universitas Tronojoyo Madura (UTM). Bangkalan, Jawa Timur.

Adalah Dian Wibowo, asal Desa Pranti, Kelurahan Pranti, Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik yang sedang mengenyam bangku kuliah di UTM Kabupaten Bangkalan.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 11:30 Wib di jalan raya menuju akses tol Suramadu Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Sebelum kejadian, korban dari UTM hendak pulang ke Gresik melalui jalan raya Desa Jukong menuju ke akses tol suramadu, Minggu (12/5/2019).

Sesampainya dijalan raya Desa Morkepek hendak masuk ke arah Tol Suramadu, korban dipepet dan dibacok oleh dua orang tidak dikenal. Menurut keterangan korban, dia dibacok menggunakan pisau laras panjang, hingga mengalami luka dibagian bahu sebelah kanan.

“Ciri-ciri pelaku semuanya berbadan kurus, yang bonceng memakai jaket warna ungu celana hitam, helm biru, rambut sedikit panjang. Pengemudinya menutupi wajah dengan helm berwarna pink, tapi ciri-ciri lainya saya kurang memperhatikan” kata korban.

“Setelah saya jatuh dari motor, mereka langsung membawa kabur motor saya tadi. Motor yang dibawa kabur jenis Honda Vario Nomor Polisi W-4437-LE” tambahnya menjelaskan.

Sampai berita ini ditulis, Polsek Sukolilo memberikan keterangan singkat bahwa dua pelaku kriminal masih buron dan sedang dalam penyelidikan. (rohman/hlm/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here