Laka Lantas di Pamekasan Renggut 2 Nyawa di TKP

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Kramat, Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur antara pengendara sepeda motor No. Pol M 3582 AD.dengan truk No. Pol M 9325 Ha. Akibatnya memakan 2 orang korban tewas di tempat, Selasa (16/01/2018) sekitar 07.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Effendi mengatakan, kecelakaan yang terjadi tadi pagi bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Sutrisman (45) yang berboncengan dengan Iskandar (37) dan Firman (13), melaju kencang dari arah barat yang hendak pulang dari memancing.

“Saat akan menyalip truk, tiba – tiba jatuh dan langsung di hantam truk yang dikemudikan oleh Faisol Efendi (30) warga jalan KH. Moh. Holil kecamatan Kraton Kabupaten Bangkalan yang melaju dari arah timur, ” tutur Kanit Laka.

Menurut Iptu Tamsil, sepeda motor yang dikemudikan korban saat mau menyalip truk, kemungkinan tersenggol bagian belakang truk, sehingga jatuh dan langsung ditabrak oleh truk dari arah yang berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor dan yang berboncengan (Sutrisman dan Iskandar) meninggal dunia di lokasi. sementara Firman, hanya luka lecet.

“Keduanya tewas di tempat kejadian, sedangkan yang masih anak-anak, selamat, hanya luka lecet, “imbuhnya.

Kedua korban meninggal langsung di bawa ke RSUD Pamekasan sedangkan firman (13) hanya mengalami luka lecet dan sudah di bawa pulang kerumahnya.

Diketahui, kecelakaan maut yang terjadi di Desa Branta Kecamatan Tlanakan tersebut telah ditangani petugas lakalantas Polres Pamekasan.(arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here