Pisah Sambut Sekda Lama Ke Sekda Baru Berlangsung di Halaman Kantor Bupati OKU

BATURAJA, Limadetik.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara pisah sambut pejabat Sekretariat Daerah (Sekda) di halaman Kantor Bupati OKU,sumsel (16/1/2018).

Pose bersama sekda lama H.marwan sobrie bersama Sekda baru Ahmad Tarmizi dengan keluarga masing masing

Acara ini di hadiri Bupati OKU dan Wakil Bupati, Kejari, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kakan Kemenag, Kepala Pertanahan dan Pejabat SKPD di lingkungan Pemkab, Camat se-Kabupaten OKU, dan Pegawai ASN Pemerintah kabupaten OKU.

Bupati OKU, H Kuryana Azis dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas pengabdian H. Marwan Sobrie selama mengemban amanah sebagai Sekda OKU. Dirinya pun mengharapkan kinerja ASN kedepan semakin profesional.

Sambutan mantan Sekda OKU Marwan sobrie menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah selama menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) mungkin selama melaksanakan tugas ada hal yang kurang berkenan dan yang tidak terpenuhi.

“Kepada seluruh Kepala Dinas,Badan, Kantor, Kabag lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan komering ulu (OKU) serta sudara Camat dan Lurah Se Kabupaten Ogan Komering Ulu dan terlebih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati mungkin selama kita bersama dalam kurun waktu yang tidak lama ada banyak hal yang tidak berkenan dalam menjalankan roda Pemerintahan kami mohon maaf,” ucapnya.

Diapun menambahkan, bahwa dalam menjalankan tugas tak lupa kami berterima kasih atas kerja sama yang telah di berikan sejak kita bersama- sama, dan dalam kesempatan ini juga kami sampaikan selamat kepada bapak Sekda baru bapak Ahmad Tarmizi semoga bisa bekerja sama dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami doakan semoga kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kedepan jaya,maju, dan berkembang sesuai dengan visi pemerintah yang ada saat ini,” Harapnya.

Sambutan Sekda OKU Achmad Tarmizi mengucapakan siap bekerja secara profesional dan meminta dukungan  dalam menjalankan Sebagai tugas pokok sebagai sekretariat daerah yaitu membantu tugas Bupati untuk penyusunan lembaga Pemerintah Daerah, pembinaan administrasi dan tugas yang diberikan oleh Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Meningkatkan pelayanan masyarakat dan meningkatkan proporsionalitas kerja serta kinerja dengan pendidikan dan latihan secara fungsional. “Fungsi Sekda adalah sebagai koordinator dengan berkoordinasi dengan Dinas-Dinas yang terkait,untuk itu kerja sama yang baik diperlukan untuk meningkatkan pembangunan,” tandasnya (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here