https://limadetik.com/

Laka Laut di Sapeken, 2 Penumpang Belum Ditemukan dan 1 Orang Meninggal

  • Bagikan
IMG 20200826 WA0050 e1598424567546

SUMENEP, limadetik.com – Kecelakaan laut terjadi di perairan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Rabu (26/8/2020) pagi. Peristiwa naas menimpa perahu taksi yang sedang mengangkut penumpang dari pulau Pagerungan Kecil menuju Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken.

Perahu bernama Obama itu membawa sejumlah penumpang. Berdasarkan keterangan warga setempat, Zainullah, kecelakaan laut terjadi akibat perahu dihantam ombak besar hingga terbalik.

https://limadetik.com/

“Perahu membawa penumpang kurang lebih belasan orang,” katanya.

Dari belasan penumpang tersebut diantaranya pemilik perahu, namun telah dievakuasi dan tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat.

Baca juga: BreakingNews: Laka Laut di Pulau Pagerungan Kecil Sapeken

“Pemilik perahu Pak Acok sudah ditangani medis. Sedangkan penumpang lainnya sudah ada yang siuman dan mayoritas dalam penanganan tim medis di Pagerungan kecil,” jelasnya.

Penumpang yang belum ditemukan kini masih terus dilakukan pencarian, dua orang diperkirakan hilang di sekitar perahu tenggelam itu.

“Di antara banyak penumpang ada dua orang belum ditemukan. Dipastikan pula ada salah satu penumpang yang telah meninggal dunia,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan adanya kejadian tersebut. Hanya saja pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail. “Anggota masih di lapangan belum dapat data,” katanya pendek. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan