https://limadetik.com/

Viral, Video Seorang Nenek di Sumenep Terkapar di Jalan

  • Bagikan
Viral, Video Seorang Nenek di Sumenep Terkapar di Jalan
FOTO: Screnshot video nenek terkapar di Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita terkapar di jalan raya di Sumenep tepatnya di Desa Pamolokan, Sabtu (7/8/2021).

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut nampak terdengar suara seorang laki-laki dengan bahasa madura mengatakan “E jalen pahlawan e pamolokan pasar manok badha oreng mate pola badha sekenal”

https://limadetik.com/

Dari bahasa maduranya jika diartikan bahasa tersebut diatas dengan bahas indonesia kurang lebih “Di jalan pahlawan pamolokan tepatnya di pasar manok ada orang mati, mungkin ada yang kenal” begitu kata orang dalam video tersebut.

Berdasarkan info yang dihimpun media ini, dari beberapa sumber dipercaya wanita yang terkapar di jalan tersebut tidak benar jika wanita dalam video itu meninggal. Yang benar hanya pingsan.

“Namanya berdasrakan identitas RAJ Tamamel usianya 76 tahun, warga Desa Batuan dia jatuh dari sepeda di bonceng cucunya. Jadi tidak benar kalau meninggal, yang benar hanya pingsan” kata Kepala Puskesmas Pandian, H.Achmad Syamsuri S.Kep, NS, MH.

Tidak berselang lama, Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, melalui group Mitra Humas Sumenep juga mengirimkan sebuah video bantahan yang di dalamnya terdapat sanggahan dari srorang laki laki yang mengaku anak dari korban.

“Saya, nama saya Ma’ab anak dari Ibu Minnah yang dikabarkan tadi meninggal di jalan pahlawan, saya katakan itu tidak benar atau hoak. Ibu saya masih hidup dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Sumenep” katanya dalam video tersebut.

Dalam keterangan singkat Humas Polres Sumenep juga menyebutkan bahwasanya korban berdasarkan diagnosa cidera otak ringan. “Sadar, hanya cidera otak ringan” sebutnya singkat.

(yd/ls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan