https://limadetik.com/

Lepas JJS, Kadisdik Sumenep Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

  • Bagikan
IMG 20200309 152642

SUMENEP, limadetik.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Carto, meminta masyarakat untuk jaga kesehatan jasmani. Hal itu dia sampaikan saat melepas Jalan-Jalan Sehat (JJS) yang digelar SMPN 3, Minggu (8/3/2020).

Dihadapan peserta JJS yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-41 dan diikuti ratusan peserta siswa, wali siswa dan alumni, Carto menekankan pentingnya menjaga kesehatan. Salah satunya agar terhindar dari virus corona yang belakangan telah 6 warga Indonesia tertular virus mematikan.

https://limadetik.com/

Sedangkan ratusan peserta JJS tersebut terdiri dari siswa Sekolah Dasar kelas 5 dan 6 di wilayah kota, dan seluruh siswa SMPN 3, serta wali murid dan alumni semua angkatan.

Sebelum melepas balon, Kadiknas mengatakan pihaknya akan mendorong pembangunan SMPN 3 dengan menyiapan anggaran 3 M agar lebih bersaing dengan sekolah Negeri yang lain.

“Saya titip pesan agar menjaga kesehatan dan tidak boleh takut corona. Cuci tangan setiap saat agar kita bersih dan sehat. Terhindar dari berbagai macam penyakit,” pesannya.

Sementara itu, Kepala SMPN 3, Syaiful Rijal Alinata berharap selalu mendapatkan bimbingan untuk meningkatkan prestasi siswa agar bisa bersaing dengan sekolah lain khususnya di perkotaan.

“Kami mengucapkan terimakasih dan mohon selalu arahan bapak demi kemajuan sekolah,” tukasnya. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan