Lokakarya Media Periode II Bersama SKK Migas Jabanusa Berjalan dengan Penuh Keakraban

BATU, Limadetik.com — Lokakarya media periode ke II tahun 2018 bersama SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) yang berlangsung di Golden Tulip Holland Resort Batu, malang, jawa timur Kamis, (9/8/2018).

Di hari pertama, Rabu (8/8/2018), para peserta lokakarya media berkumpul di kantor SKK Migas di jalan veteran krambangan surabaya untuk mendapatkan pengarahan dari Pertamina Gas (pertagas) wilayah jabanusa dan dilanjutkan kunjungan peserta ke PT Perjagas Eja Jabon di porong sidoarjo.

Dalam acara lokakarya media periode II bersama KKKS ini, panitia menghadirkan beberapa nara sumber sebagai pembicara, seperti Bupati Trenggalek sekaligus Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Elestianto Dardak dan Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Migas dengan materi Kebijakan Publik dan Dampak Pada Industri Hulu Migas.

Sebelumnya, di sesi pertama tampil dua pemateri yakni Pengamat Migas sekaligus Sekjen PP ISNU M.Kholid Syaerazi, dan Corporate Secretary Tempo Wahyu Muryadi.

Lokakarya media bersama SKK Migas periode II kali ini diikuti sebanyak 40 peserta media baik cetak, elektronik maupun online. Media di empat kabupaten di madura, jawa timur mendominasi kegiatan lokakarya media bersama SKK Migas periode II, acara berlangsung penuh keakraban dan rasa persaudaraan. (yd/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here