Madura FC Tak Minder Hadapi Madura United

SUMENEP, limadetik.com – Madura FC akan melawan Madura United pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis sore (6/12/2018).

Secara kasta, Madura FC berada di Liga 2. Sementara Madura United berada di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, yakni Liga 1.

Tetapi, Pelatih Madura FC, A. Nurosadi menyatakan, para pemain siap menghadapi Madura United. Pihaknya bersama manajemen telah memilih beberapa pemain yang sesuai dengan karakter bermain tim.

“Mudah-mudahan permainan lancar dan keberuntungan pada Madura FC,” katanya saat konferensi pers, Rabu sore (5/12/2018).

Pihaknya penegaskan, dari segi refalitas Madura FC di Liga 2, tetapi tidak minder menghadapi Madura United yang bermain di Liga 1.

“Kami tidak minder menghadapi Madura United yang bermain di Liga 1. Bahkan sukses kami yang tertunda tahun ini untuk lolos ke Liga 1, pemain akan membuktikan bahwa mereka sebenarnya layak berada dilevel atas,” tukasnya.

Sementara itu, salah seorang pemain Madura FC, Iman Budi Hernandi juga menyatakan kesiapannya. Iya berharap permainan besok Madura FC menang.

“Kami ingin membuktikan kepada masyarakat Sumenep, bahwa Madura FC layak menjadi tim kebanggaan masyaramat Sumenep,” katanya. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here