Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Matangkan Strategi Menuju Kemenangan, PC AMK Kabupaten Sampang Gelar Rakor

×

Matangkan Strategi Menuju Kemenangan, PC AMK Kabupaten Sampang Gelar Rakor

Sebarkan artikel ini
Matangkan Strategi Menuju Kemenangan, PC AMK Kabupaten Sampang Gelar Rakor
FOTO: Rapat Koordinasi (Rakor) AMK Sampang, di kantor Sekretariat DPC PPP, di jalan Bahagia Kabupaten Sampang.

Matangkan Strategi Menuju Kemenangan, PC AMK Kabupaten Sampang Gelar Rakor

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Mulai mengepakkan sayap, Pengurus Cabang (PC) Angkatan Muda Kakbah (AMK) sampang gelar Rapat Koordinasi (Rakor) di kantor Sekretariat DPC PPP, di jalan Bahagia Kabupaten Sampang pada Senin (17/07/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut Ketua Pengurus Cabang AMK Kabupaten Sampang dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PC AMK Nurul Huda menyampaikan bahwasanya AMK mempunyai peran penting guna membantu induk partai dalam pemenangan PPP di Pemilu 2024.

“AMK sebagai sayap dari partai PPP harus menata barisan ke depan, dan kita sebagai kader tentunya mempunyai kewajiban dalam menjaga marwah satu-satunya partai besar,” tuturnya.

Lebih lanjut Nurul Huda menjelaskan, dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang, para anggota AMK Kabupaten Sampang didorong untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial masyarakat guna meningkatkan elektabilitas dan popularitas Partai PPP.

“Kita bisa menguatkan elektabilitas dan popularitas partai melalui kegiatan sosial, seperti kegiatan yang sudah menjadi rutinitas dalam berbagi, imbuhnya.

Pria yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Madura itu menyampaikan, bahwa PC AMK Sampang Membuka pintu bagi kalangan pemuda-pemudi apabila ingin bergabung dengan PC AMK Sampang.

“Kami juga menginformaikan kepada anak-anak muda di Kabupaten Sampang jika ingin bergabung dengan AMK kami membuka pintu, apabila ingin berproses dan ingin tau AMK itu seperti apa, gerakannya seperti apa, silahkan bergabung bersama kami,” tambahnya.

Selain itu. Kata Nurul Huda, di AMK kita bisa belajar tentang Politik, kita bisa berproses tentang Politik. Karena Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa. Meneruskan estafet politik di negara, mengatur dan membuat kebijakan yang lebih baik. Pemuda adalah harapan untuk memperbaiki politik di masa depan.

“Kita sebagai Milenial harus melek terhadap Politik, dan kami AMK membuka ruang bagi pemuda untuk berproses tentang Dunia Politik,” pungkasnya.

× How can I help you?