Merayakan Akhir tahun, Haul Gusdur serta Tahun Baru, KMI Santuni dan doa bersama anak yatim

BANGKALAN, Limadetik.com – Tahun baru biasanya identik dengan terompet dan kembang api, kali ini Kaconk Mahfud Institute (KMI) menggelar tahun baru 2018 dengan bakti sosial dan santunan anak yatim, di Yayasan Ibnu Sabil Jl. Sudirman No 68 Socah Bangkalan, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim ini ia lakukan dalam rangka doa bersama akhir tahun, merayakan haul Gusdur dan menghadapi tahun baru 2018 agar kedepannya menjadi tahun yang barokah.

“Kita doa bersama akhir tahun dan haul guru bangsa, guru pluralisme, kami adakan kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim di yayasan ibnu sabil socah,” kata Nur Hakim sebagai direktur KMI.

Hakim tetap berpedoman dengan jargon KMI selama ini, jangan berfikir diri sendiri mari berbagi, dan Program yang dilakukan hari ini merupakan implementasi dari jargon dari Lembaga KMI.

Menururnya, KMI pada akhir tahun 2017 mengepresikan rasa syukurnya dengan berbagi pada anak yatim piatu yang hafal al qur’an, “ini bentuk rasa syukur kami dengan cara berbagi pada anak yatim, nantinya kegiatan ini akan berlanjut pada kaum duafa dan fakir miskin,” terangnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan menjadi motivasi untuk  belajar dalam meraih cita cita dan menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga ini bermanfaat bagi mereka amin,”harapnya.

Selain itu, pengasuh Yayasan Ibnu sabil mengucapkan terimakasih atas kepedulian KMI pada yatim piatu yang di asuhnya.

“Terima kasih banyak pada KMI, semoga Allah SWT membalas atas kebaikannya,” Ucapnya.(zen/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here