Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep, BPRS Bhakti Sumekar Suguhkan Ratusan Sate Gajah

SUEMENEP, Limadetik.com – Dalam rangka meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ke 748, dan Songennep Jazz And Culture Festival, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep, menyuguhkan ratusan Sate Gajah, Sabtu (11/11/2017).

“Setiap kegiatan pemerintah Sumenep kami selalu mendukung, salah satunya ya seperti rangkain kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 748,” kata Novi Sujatmiko, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Sabtu (11/11/2017).

Selain itu, menurut orang nomor satu dijajaran BPRS Bhakti Sumekar, yang saat ini sedang bergelut dengan permodalan, mengaku juga ikut berpartisipasi dengan membuka stan Sate Gajah di Jalan Halim Perdana Kusuma.

Dalam kegiatan tersebut, BPRS Bhakti Sumekar memang menyajikan kuliner khas yang sama dengan peserta lainnya, yakni Sate Madura.

Namun, Novi Sujatmiko mengaku walaupun sama dengan peserta lainnya, namun cara menyajikannya dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah setempat itu tidak sama.

“Sajian yang kami sediakan memang sama, namun dari penampilan dan cara kami menyajikan sate ini kami konsep berbeda dengan lainnya, salah satunya kami juga menyediakan sate yang besar mirip dengan nama festival kali ini (sate gajah),” terangnya.

Selain itu, BPRS Bhakti Sumekar membuka stan tersebut juga dalam rangka mendukung agenda pemerintah daerah di tahun mendatang.

“Kami menyajikan kuliner khas Madura khususnya Sumenep ini untuk menggaet para wisatawan ke Sumenep, jadi ini merupakan ikut andil kami dalam rangka mensukseskan Visit Sumenep 2018,” pungkasnya. (yd)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here