Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Mewakili Blitar, Mahasiswi Unisma Ini Raih Duta Wisata Jatim Top Model 2023

×

Mewakili Blitar, Mahasiswi Unisma Ini Raih Duta Wisata Jatim Top Model 2023

Sebarkan artikel ini
Mewakili Blitar, Mahasiswi Unisma Ini Raih Duta Wisata Jatim Top Model 2023
FOTO: Aprisia Aryu Nabilla Weillam

Mewakili Blitar, Mahasiswi Unisma Ini Raih Duta Wisata Jatim Top Model 2023

LIMADETIK.COM, MALANG – Perwakilan Kabupaten Blitar menorehkan prestasi di ajang pemilihan Duta Pariwisata Jawa Timur 2023. Dalam acara tersebut Aprisia Aryu Nabilla Weillam yang akrab disapa Nabilla berhasil masuk kedalam jajaran Top 6 Duta Pariwisata Jawa Timur 2023.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Tak hanya berhenti disitu itu saja, Nabilla yang merupakan Mahasiswa semester 4 UNISMA Fakultas Ilmu Administrasi itu juga berhasil meraih penghargaan Duta Pariwisata Jawa Timur Top Model 2023.

Malam puncak Grand Final Pemilihan tersebut dilaksanakan oleh yayasan Abhiyya Parama Mavendra yang berlokasi di Gedung Teater balai Pemuda Surabaya, Sabtu (10/06/2023).

Ajang pemilihan Duta Pariwisata Jawa Timur tersebut diikuti oleh 200 lebih peserta yang kemudian disaring menjadi 32 Finalis dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Serangkaian kegiatan tersebut dimulai dari seleksi pertama yaitu tes tulis dan dilanjut seleksi kedua dengan tes wawancara hingga penentuan finalis yang berlokasi di MCC Malang.

Sebelum melaksanakan Grand Final , para finalis juga melaksanakan karantina yang berlokasi di Hotel Trio Indah 2 Malang.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga sekaligus nggak nyangka bakal dapat gelar ini. Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih ke keluarga dan temen-temen yang sudah support serangkaian pemilihan saya dari persiapan pemilihan sampai di puncak Grand Final ini” kata Nabilla.

Sebelumnya Nabilla juga pernah meraih The winner duta fakultas , Duta Pelajar Jatim dan Duta kampus UNISMA 2023. “Tentu saja ini adalah hasil kerja keras dari supporterku semua, dari keluarga, teman, orang terdekat dan sahabat-sahabat organisasi. Ini semua hadiah untuk mereka” ucapnya.

Regional Director Bachtiar Wibisono mengatakan, Duta Pariwisata Jawa Timur diharapkan mampu menjadi role model wisata yang ada di Jawa Timur sehingga dapat dikenalkan hingga menuju nasional ataupun internasional kepada seluruh wisatawan mancanegara.

× How can I help you?