Miris.! Bangunan Madrasah di Sampang Jauh dari Layak dan Sangat Butuh Uluran Tangan

SAMPANG, Limadetik.com — Perkembangan zaman ternyata bukan jaminan untuk meningkatkan sebuah edukasi ditengah masyarakat, terutama bagi masyarakat pinggiran.

Di sebuah perkampungan yang cukup antusias dengan pendidikan agama tepatnya di Dusun Leke Dalam, Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang berdiri sebuah bangunan madrasah tua yang hampir roboh dengan puluhan siswa nya.

Tentunya tempat ini sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan-deermawati untuk ikut berpartisipasi ikut serta menyisihkan sebagian kecil rizkinya. Dan ternyata para panitia pembangunan pun sudah ada rencana untuk melakukan rehabilitasi pembangunan gedung Madrasah Miftahun Najah, hal itu diketahui dari pesan singkat melalui Whatsapp dan selebaran kertas, Senin (28/1/2019). sebagaimana isinya tertulis di bawah ini.

Assalamualaikum Wr. Wb.
Segala Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT. Serta sholawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan ini, kami pihak “Rehabilitasi Madrasah MIFTAHUN NAJAH” yang berlokasi di Dusun Leke Dalam Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang dengan anggaran Kurang lebih Rp. 600.000.000. (Enam ratus juta rupiah).

Dengan kerendahan Hati mengharapkan Uluran tangan dan keikhlasan dari Bapak/Ibu/Saudara/i para Dermawan, simpatisan Kaum Muslimin dan Muslimat, Kiranya menyisihkan sebagian Hartanya untuk membantu kelancaran Rehabilitas Madrasah “MIFTAHUN NAJAH”
Kami tidak menargetkan mau menyumbang berapa saja tidak apa-apa, kami sangat berterimakasih.

Sumbangan Bisa dikirim Lewat :
✓ Bank BRI : 610801020482531
👳 Atas Nama : Ustadz Halimi
✓ Kepala Madrasah.
📞 082332060647 (WA. Telpon).
✓ Bank BRI: 735201002401539.
👳🏻‍♀Atas nama : MOH ABUSIRI ALI
✓ Ketua Yayasan
📞+6285331566677 (WA.Telpon).

Selanjutnya dalam kesempatan ini, kami ucapkan banyak terimaksih kepada seluruh pihak yang sudah peduli kepada Lembaga kami, semoga Allah menggantikan lebih besar dari apa yang sudah disedekahkan. Dan permohonan Maaf sebesar besarnya apabila hal ini merepotkan antum kaum muslimin dan muslimat.

Terimakasih
Hadzanallah Waiyyakum
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Petikan diatas adalah isi pesan group Whatsapp sekaligus selebaran yang didapatkan media ini, dan berdasarkan penelusuran dilapangan ternyata benar adanya pembangunan madrasah diatas sangat memprihatinkan. (yd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here