MU akan Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Mourinho

Red: Rudy

Jose Mourinho

MANCHESTER, Limadetik.com – Manchester United segera mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak baru dengan manajer Jose Mourinho. Kontrak Mourinho bersama Iblis Merah berakhir pada Juni 2019 dan kini pihak klub telah melakukan pembicaraan dengan baik kepada pelatih berdarah Portugal itu sebelum meresmikannya.

Dilansir BBC, Rabu (17/1), MU akan menjalani kesepakatan baru hingga 2021 mendatang bersama the Special One.  Kabar ini membantah isu yang menyebutkan Mourinho akan hengkang.

Sebelumnya Mourinho diisukan mulai tak bahagia di Old Trafford karena masalah anggaran transfer klub yang membuatnya ingin angkat koper. Namun, eks pelatih Real Madrid menepis rumor itu dengan mengatakan kabar tersebut sampah.

Mourinho menjadi pelatih MU sejak 2016. Pada musim perdananya, ia sukes mempersembahkan tiga gelar bagi Iblis Merah yakni Community Shield, Piala Liga, serta Liga Europa.

Kini performa MU hingga paruh musim 2017/2018 terbilang cukup bagus. Mereka sukes melenggang ke babak 16 besar Liga Champions dan menduduki posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris, di bawah Manchester City.

Sebelumnya, beberapa nama manajer yang bertahan lama di Old Trafford adalah Sir Alex Ferguson dan Sir Matt Busby, dengan menghabiskan 24 hingga 27 tahun bersama Manchester Merah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here