Headline News

NGO-PBB Kembali Laporkan Dugaan Kasus Penipuan Ke Polres Sampang

×

NGO-PBB Kembali Laporkan Dugaan Kasus Penipuan Ke Polres Sampang

Sebarkan artikel ini
NGO-PBB Kembali Laporkan Dugaan Kasus Penipuan Ke Polres Sampang
FOTO: Abu Bakrin dua dari kanan, Ketua Umum Non-Governmental Organization Pemuda Bangsal Bersatu (NGO-PBB) saat d Mapolres Sampang.

LADETIK.COM, SAMPANG – Dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh pihak oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Perseroan Terbatas (PT) yang bergerak di bisnis online.

Rohim, salah satu warga asal Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang yang merasa telah ditipu mengadu ke Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Bangsal Bersatu (PBB) dan melaporkan ke Polres Sampang Pada Senin, 27 Februari 2023.

Kejadian tersebut bermula melalui via telepon dan dilanjutkan melalui via WhatsApp yang mengaku dari Perseroan Terbatas (PT) yang menawarkan bisnis dengan keuntungan yang melimpah-ruah dengan sistem bisnis online dan investasi modal.

Setelah korban beberapa kali melakukan transfer uang ke rekening atas nama perseorangan, Rohim mulai curiga ada indikasi penipuan karena uang tersebut tidak dapat dicairkan.

Setelah dikonfirmasi, maka korban diarahkan untuk top up saldo di rekening pribadinya, setelah itu ternyata Saldo milik pribadinya pun tak dapat ditarik kembali.

Atas kejadian tersebut, korban melakukan pengaduan kepada Non-Governmental Organization Pemuda Bangsal Bersatu (PBB) pada Jum’at, 23 Februari 2023 Di Jalan Barisan Indah II Kota Sampang.

Sementara Abu Bakrin, Ketua Umum Non-Governmental Organization Pemuda Bangsal Bersatu (NGO-PBB) sudah melakukan pendampingan dan melaporkan ke pihak berwajib.

“Kejadian ini sudah kami tangani dan melakukan pendampingan untuk melaporkan ke pihak berwajib”. Tegas Abu Bakrin, Senin, (27/02/2023)

× How can I help you?