https://limadetik.com/

Nyai Eva Mengaku Rekom PDIP yang Jatuh Kepadanya Tidak Akan Berubah

  • Bagikan
IMG20200220143410 scaled
Nyai Hj.Dewi Khalifah

SUMENEP, limadetik.com – Turunnya rekom dari DPP PDI Perjuangan untuk Pilbup Kabupaten Sumenep membuat Hj. Dewi Khalifah (Nyi Eva) terkejut.

Pasalnya, menurut Nyi Eva sapaan beken Ketua Muslimat NU Sumenep tidak terbayangkan sebelumnya jika rekom dari partai pemenang pemilu 2019 (PDIP) akan jatuh kepadanya untuk mendampingi Achmad Fauzi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep September yang akan datang.

https://limadetik.com/

“Ya tentunya saya sangat berterimakasih kepada DPP PDIP atas amanah yang diberikan ke saya dalam bentuk rekom bersama bapak Achmad Fauzi pada Pilbup 2020. Dan pastinya saya terkejut” kata Nyi Eva, Kamis (20/2/2020).

Dirinya berjanji akan senantiasa menjaga amanah dari DPP PDIP serta mengaku akan bekerja serta berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada Pilbup yang akan datang.

“Pastilah kita akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilbup 2020 ini, dan ini peluang kami kembali merebut dukungan yang pernah kita lakukan pada pilbup yang silam” tuturnya.

Ketika disinggung terkait rekom kepadanya akan berubah, dirinya meyakini partai sebesar PDIP tidak akan mengelurakan rekom tanpa perhitungan matang.

“Kami sangat meyakini tidai akan berubah, sebab PDIP sudah pasti punya perhitungan matang sebelum mengumumkannya” terangnya.

Apalagi tambah Ketua DPC Partai Hanura Sumenep itu, pihaknya mengaku intens melakukan komunikasi politik dengan Achmad Fauzi, untuk terus membahas peluang koalisi dengan PDIP. Sebab akunya yang datang ke partainya dan dikirim ke DPP Hanura hanya Achmad Fauzi.

“Yang datang ke kami (DPC Hanura) Sumenep hanya Pak Achmad Fauzi, jadi satu satunya nama yang kami kirim ke DPP ya hanya beliau (Achmad Fauzi). Walau sebenarnya ada juga yang masuk ke DPP namun bukan melalu DPC, dan itu kami anggap tidak sah karena tidak melalui prosedur. Itu sebabnya saya yakin kita akan berkolaborasi dengan PDIP pada Pilbup nanti” paparnya. (yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan