Odem Wingie Batal Direkrut Madura United

PAMEKASAN, Limadetik.com – Manajer Madura United Fc Haruna Soemitro menyatakan, Peter Odem Wingie batal direkrut ke pangkuan Madura United.

Manajer Madura United Fc, Haruna Soemitro mengungkapkan, sebelumnya ada mis komunikasi di awal musim, pada bulan Mei lalu dirinya mengaku bertemu dengan Odem Wingie.

“Bahkan, Peter sudah kita sodorkan draf kontrak baru, selanjutnya ia tanggal 23 Juli kemarin datang ke Indonesia,” kata Haruna.

Menurut mantan Ketua PSSI Jawa Timur ini, atmosfer mulai panas dan sudah memasuki tahap musim putaran kedua. Peter memberikan saran agar Madura United bisa mencari pemain baru, dan bukan dirinya.

“Akhirnya Kami pun bersepakat tidak lagi menggunakan jasa Odem Wingie,” terang Haruna.

Sementara, Peter Osaze Odemwingie mengungkapkan, ia batal bergabung dengan tim Laskar Sape Kerrab julukan Madura United lantaran kondisi fisiknya yang sudah 8 bulan tidak lagi bugar lantaran tak pernah main bola.

“saya harus realistis dengan keadaan. 8 bulan sama sekali tidak main bola, tentu saya perlu waktu untuk mengembalikan kebugaran dan juga insting bermain,” tutur Odem Wingie dilansir akun resmi Twitter Madura United, Kamis (26/07/2018) kemaren.

Menurutnya, sudah tidak banyak waktu karena sudah memasuki putaran kedua. “mungkin seandainya ini awal musim, keputusan saya jelas akan berbeda,” imbuhnya.

“saya tidak ingin menghambat Madura United. Apa yang saya putuskan ini demi tim sendiri. Karena saya akan selalu mencintai tim ini, saya sudah anggap Madura adalah rumah Kedua bagi saya,” tandasnya. (Arf/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here