Oknum PNS Pemprov Sumbar Digerebek Istri saat Mesum di Hotel

Ilustrasi

PADANG, Limadetik.com – Salah seorang oknum PNS/ASN Pemprov Sumbar inisial AE diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP)  Sumbar, karena tertangkap berduaan dengan perempuan yang bukan muhrim di salah satu hotel di Kota Padang.

“Kita mendapatkan laporan dari keluarga istri AE sekitar pukul 13.10 Wib, dan mohon ditangkap ada sepasang kekasih di hotel ION yang berada di Ulak Karang, setelah ditemui ternyata istri AE telah berada di depan pintu kamar dan petugas langsung membuka pintu tersebut,” ujar Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Sumbar, Zul Aliman di kantor, Senin (9/7/2018).

Kata Zul Aliman, saat berada di dalam kamar, istri AE dan selingkuhannya OS (40) yang juga salah seorang dosen di  salah satu Perguruan Tinggi (PT) di Sumbar terjadi ribut dan tidak bisa diselesaikan di lokasi, akhirnya Satpol PP membawa ketiganya ke kantor Satpol PP dan dimintai keterangan.

“Kita menginginkan diselesaikan secara kekeluargaan, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan, selain itu OS juga keberatan jika suami atau  keluarganya yang menjemput, dikatakannya, jika suami atau keluarga yang menjemput biarlah saya mati,” ungkap Zul Aliman.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa pihak istri AE meminta agar Satpol PP agar menjalankan aturan sesuai dengan Perda.

“Pihak istri meminta kami untuk menjalankan Perda, tetapi kami menginginkan hal ini diselesaikan secara kekeluargaan dan berita acara sudah dibuat selain itu mereka juga harus membuat surat perjanjian, sampai saat ini ketiganya masih berada di kantor Satpol PP,” ujarnya. (covesia/ld)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here