Pakai Sepatu Keberuntungan, Benzema Kembali Cetak Gol

LIMADETIK.com — Striker asal Prancis Karim Benzema kembali mencetak gol dalam kemenangan Real Madrid 5-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions, Kamis (8/11) dini hari WIB. Ia berhasil mencetak gol setelah mengenakan sepatu yang ia pakai saat musim 2013/2014.

Ketika itu, ia berhasil mencetak 24 gol dan 16 assist dan membantu madrid memenangkan gelar Liga Champions. Benzema berhasil dua kali menjebol gawang Plzen untuk mencatatkan gol ke 200-nya bersama Madrid.

Ini bukan kali pertama dia mengeluarkan sepatu lamanya dari lemari. Ia pernah memakai sepatu itu saat laga melawan Melilla dan Real Valladolid, dan berhasil mencetak gol pada dua pertandingan tersebut. Sepatu itu dianggap membawa keberuntungan Benzema untuk mencetak gol.

Ini menjadi nilai positif bagi Benzema yang banyak dikritik oleh fans madrid karena penampilannya yang tidak konsisten. Padahal Benzema telah menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madrid di semua kompetisi musim ini, dengan sembilan gol.

Benzema telah membuat 429 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi. Dia menjadi pemain ketujuh yang mencetak setidaknya 200 gol untuk Madrid. Benzema bergabung dengan Hugo Sanchez, Ferenc Puskas, Carlos Santillana, Alfredo Di Stefano, Raul dan Cristiano Ronaldo dalam daftar itu.

Akan tetapi, hampir mustahil bagi Benzema bisa menyamai perolehan gol Cristiano Ronaldo. CR7 sudah mencetak 450 gol untuk Madrid sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Juventus awal musim ini.


sumber: republika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here