PC Laziznu-NU Care Sidoarjo Mendistribusikan Bantuan untuk Gempa di Lombok

SIDOARJO, Limadetik.com — Sehubungan dengan telah terkumpulnya bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, maka PC Laziznu-NU Care Sidoarjo Kamis, (23/8/2018) memberangkatkan bantuan tersebut yang sudah terkumpul dari beberapa titik.

Adapun bantuan yang berhasil terkumpulkan oleh PC Laziznu-NU Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur dalam jumlah uang, sebagai berikut :

  1. LTM NU / Masjid Rp 266.122.073
  2. Laziznu UPZ Rp 9.754.700
  3. Sekolah Rp 140.383.400
  4. Banom dan ranting NU Rp 39.772.000
  5. Individu Rp 10.173.000.

Sementara bantuan berupa barang sebanyak 1 truck dan 3 buah mobil mini bus. Bantuan tersebut terdiri dari pakaian dan sembako.

Rencananya, tim NU Care itu akan menuju posko PWNU Jawa Timur yang berada di Lombok. Tim NU Care merupakan tim bentukan PCNU Sidoarjo yang terdiri dari Lembaga, Banom, dan instansi di bawah naungannya yang dimotori PC Laziznu.

“Tim tersebut merupakan tim pertama yang diberangkatkan, sebelumnya juga ada beberapa relawan dari beberapa wakil cabang yang sudah berangkat ke sana” ucapĀ  N.M.Sholichuddin pada media ini melalui pesan singkatnya.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa hasil rapat gabungan tanggal 20 Agustus 2018 di RSI Siti Hajar lalu terbentuk 3 tim relawan yang secara estafet diberangkatkan ke Lombok. Dan bagi semua simpatisan serta relawan untuk gempa lombok, terimakasih yang tiada terhingga.

“Kami hanya bisa menghaturkan doa serta ucapkan terimakasih yang tiada terhingga untuk para simpatisan yang sudah menyisihkan sedikit rizkinya untuk saudara kita di lombok, serta terimaksih pula atas semngat juang para relawan” tambah Sholichuddin.

Adapun ketiga tim yang bertanggungjawab atas pendistribusian bantuan untuk gempa di lombok tersebut diantaranya, ada Penanggung Jawab, H.A Khoiri, SH.M.Kes, Ketua Tim, N.M. Sholichuddin, Korlap Relawan, Aat Khoiruddin. (tnt/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here