Bupati Sampang H.Fadhilah Budiono saat menerima cindera mata dari beberapa pegawai lingkungan pemkab sampang di malam lepas

SAMPANG, Limadetik.com – Pelepasan Bupati Sampang, Jawa Timur, Haji Fadhilah Budiono oleh seluruh pegawai di lingkungan pemerintah setempat berlangsung meriah. Dalam kesempatan itu seluruh undangan hadir. Sebab, selama memimpin pihaknya, selalu dekat dengan hati pegawai dan rakyat Sampang.

Berbuktinya dalam acara malam pelepasan banyak yang tak kuasa menahan tangis. Termasuk pula pada kesempatan tersebut banyak yang memberikan cidera mata sebagai penghargaan dan ucapan terimakasih.

“Kami mengucapan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai dan sekaligus kepada forpimda. Selama menjalankan roda pemerintah mohon maaf bila ada kesalahan. Bagaimanapun pasti ada kebijakan yang tidak pas, sekali lagi mohon maaf.”  kata Fadhillah Budiono dihadapan para tamu undangan Senin,(26/2/2018) malam.

Sekedar diketahui dalam acara pelepasan tugas Bupati Sampang berlangsung meriah dengan disambut penampilan tarian tradisional “Tengka’ Parabhen” yang dibawakan para siswi yang berada di Kabupaten Sampang.

“ Penampilan yang sangat mengagumkan, tarian ini mengandung arti selamat jalan bagi pemimpin,” kata seorang guru yang tidak mau disebutkan namanya. (Gan/Hoki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here