Penangkapan Ketua Komisi A DPRD Bangkalan,Tidak Berpengaruh Pada Kegiatan Sidak Aanggota Komisi

foto anggota komisi A DPRD bangkalan saat sidak disalah satu kecamatan

BANGKALAN, Limadetik.com – Anngota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan tetap melakukan sidak (Inspeksi mendadak) terhadap semua proyek pembangunan yang ada di Bangkalan,kegitan sidak ini pun tak terpengaruh oleh kasus yang tengah menimpa ketua komisi A DPRD Bangkalan hingga ditangkap Senin,(22/01/2018) kemarin oleh Kejaksaan Tinggi Negeri Jawa Timur.

Pernyataan itu disampaikan lansung oleh Fadhur Rosi, salah satu Anggota Komisi A DPRD Bangkalan. ia mengatakan bahwa dirinya tetap akan melakukan sidak kesemua desa di seluruh kecamatan yang ada di Bangkalan.

“Komisi A DPRD Bangkalan tetap akan melakukan Sidak,kendati kemarin kita dapat musibah, namun kita tetap akan melanjutkan Sidak ke semua desa, namun untuk sementara ini izinkan kita berkabung atas musibah ini,” kata Fadhur Rosi. Selasa (23/01/2018).

Akan tetapi politisi Partai Demokrat itu tidak merinci akan melakukan sidak ke kecamatan mana saja.

Rosi pun melanjutkan, bahwa dirinya dan anggota komisi A yang lainnya akan melakukan rapat koordinasi mengenai sidak yang akan dilakukan ke desa-desa. “kita masih akan rapat dulu dengan anggota yang lain,” tuturnya.

Penting untuk diketahui kalau sebelumnya komisi A DPRD Bangkalan sudah melakukan sidak di tiga kecamatan, diantaranya adalah Kecamatan Kwanyar, Blega dan Klampis. dan sudah menemukan temuan yang tidak sesuai dengan aturan yang ada.(zen/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here