SAMPANG, Limadetik.com–  Setelah selesai semua rangkaian HUT proklamasi Republik Indonesia (RI) Ke-73 tahun 2018, Pemkab Sampang, Jawa Timur mengadakan Malam Resepsi. Acara tersebut digelar penuh kekeluargaan.

Acara yang digelar di Pendopo Bupati Sampang Jalan Wijaya Kusuma Nomor 1A, hadir dalam giat tersebut seluruh jajaran Forkopimda, Tokoh Agama (Toga), OPD, Jajaran Polres, Jajaran Kodim 0828 dan seluruh undangan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT mengatakan, tema nasional kali ini “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, memiliki arti yang sangat luas, tidak hanya prestasi tersebut dilakukan oleh nasional namun mulai dari tingkat RT hingga pusat.

“Tema ini mengingatkan kita semua, untuk selalu melakukan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, tidak hanya dari pusat, akan tetapi dari pemerintah paling bawah yaitu tingkat RT sampai dengan Pemerintah Pusat “. Katanya.

Khusus Kabupaten Sampang, masih banyak PR yang belum terselesaikan, dari mulai kemiskinan hingga dengan tingkat ke lulusan yang masih rata-rata lulus tingkat SD dan putus sekolah tidak melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, dia mengajak agar semua bisa segera diatasi bersama.

“Masih banyak yang harus kita berbuat untuk Sampang yang kami cintai ini, karena dengan meningkat kesejahteraan masyarakat, hakikatnya pahalanya akan lebih besar, dimana hingga kini permasalahan kemiskinan masih harus kita atas, dan juga rata-rata warga Sampang yang masih tinggi hanya lulusan SD,” terangnya.

Di akhir sambutannya orang nomor satu di Kabupaten Sampang menegaskan “tidak lelah mencintaimu, jiwa dan ragaku hanya untukmu wahai bangsaku dan negeriku,”. (gan/hoki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here