salah satu group yang ikut memeriahkan acara haul desa di sento sidoarjo

SIDOARJO, Limadetik.com — Dalam memperingati Haul Mbah Boni dan Mbah Isa Desa Sentul yang ke 54, Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Sentul adakan Festival Banjari (FESBAN) se Kabupaten Sidoarjo yang digelar di Halaman MI Maarif Sentul Tanggulangin Sidoarjo kemarin Sabtu (3/11/2018) malam minggu.

“Alhamdulillah peserta Fesban yang diadakan IPNU-IPPNU Sentul sangat antusias, ada 44 Group Banjari yang ikut berpastisipasi di acara kami dari berbagai penjuru Sidoarjo,” kata Ketua Panitia M. Alfanuddin.

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada segenap Organisasi pemuda lainnya seperti GP. Ansor dan Karang Taruna “Sentul Bersatu” yang sudah membantu menyukseskan acara Fesban ini. Perhelatan Festival Al-Banjari itu disambut antusias oleh masyarakat. Dilihat dengan banyaknya grup yang mendaftar membuat warga setempat berbondong-bondong ke Halaman MI Maarif Sentul.

Ketua Panitia pun juga mengucapkan Terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Sentul yang sudah memfasilitasi acara tersebut “kami juga berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa dan jajaran pemerintah Desa yang ikut memfasilitasi acara kami” ungkap Pria yang akrab disapa Alfan ini.

Festival Al-Banjari berlangsung dari Siang hingga malam hari. Selain Festival Banjari, Pemerintah Desa Sentul merayakan puncak Haul Desa dengan pengajian umum yang di ikuti seleruh Warga Desa Sentul, pembicara pada pengajian tersebut KH. Zainur Rozikin dari Malang. (tnt/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here