https://limadetik.com/

Pertama 2020, Pemkab Pamekasan Terima Penghargaan dari BPKP

  • Bagikan
IMG 20200120 WA0110
Bupati Baddrut Tamam saat terima penghargaan dari BPK di Gedung Grahadi

PAMEKASAN, Limadetik.com —  Bulan pertam di tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kembali memperoleh pengakuan dan penghargaan atas prestasi capaian Maturitas Penyelengaraan SPIP level 3 dari Deputi Kepala Bidang Pengawas Penyelenggaraan (BPKP) Keuangan Daerah.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dari Deputi Kepala BPKP, Dadang Kurnia, Senin (20/01/2020) di Gedung Grahadi Surabaya yang juga disaksikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

https://limadetik.com/

“Alhamdulillah rakyat dan pemerintahan kabupaten Pamekasan kembali mendapat mengakuan dan penghargaan bidang pengawasan penyelenggaraan keuangan daerah,” kata Bupati Baddrut Tamam kepada media.

Tak hanya itu, penghargaan dari lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang bertugas di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan berupa audit, konsultasi, asistensi, evaluasi, pemberantasan KKN serta pendidikan dan pelatihan pengawasan tersebut, ada 19 kabupaten / kota se Jawa Timur.

“Termasuk Pemprov yang mendapat kategori level 3. Menuju level 5 tertinggi dalam pengawasan keuangan,” tambah orang nomor satu di Kabupaten berslogan Gerbang Salam ini dengan penuh syukur.

“Hebat sebagai spirit untuk menjadikan Pamekasan Rajjha, Bajerah tor Parjugah akan terus kami lakukan. Semua ini berkat doa dan dukungan serta kecintaan kita kita semua kepada Pamekasan. terima kasih untuk kita semua, salam hormat.” ujarnya.

Bupati Baddrut Tamam kemudian melanjutkan Forum Grup Discussion (FGD) bersama KPU, BAWASLU se Jatim bersama NGO dan Peradi tentang pemilu 2020.

“Senang berdiskusi tentang pemilu berintegritas untuk menghasilan kepemimpinan bermartabat dan hebat,” tutur dia.

“Terima kasih untuk kita semua. Bangga menjadi orang Pamekasan,” tandasnya. (arif/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan