Pilgub Jatim, Ketua BM PAN Sumenep: Suara Kepulauan Harus Direbut

Hairul Anwar, Ketua BM PAN Sumenep. (kiri)

SUMENEP, Limadetik.com – Mendekati Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, relawan pasangan calon (1) Khafifah Indar Parawansah-Emil Dardak di Kabupaten Sumenep mulai merapatkan barisan.

Hal ini dilakukan untuk merebut suara semaksimal mungkin. Apalagi Sumenep sebagai kabupaten yang terdiri dari wilayah daratan dan kepulauan. Untuk mendapatkan suara yang maksimal perlu dilakukan penguatan tim tidak hanya di daratan, tetapi juga kepulauan.

Hal inilah yang dikatanya Ketua Barisan Muda (BM) PAN Sumenep, Hairul Anwar, Rabu (3/4/2018). Menurutnya, untuk pemenangan Khaifah-Emil perlu penguatan di kepulauan.

“Untuk merebut suara di kepulauan, semuanya harus bergerak. Dari relawan dan juga tim pemenangan yang berasal dari partai politik,” katanya saat jadi pembicara dalam konsolidasi pemenangan Khafifah-Emil.

Ketua Kadin Sumenep ini menekankan, agar para relawan Khafifah-Emil bangun komunikasi yang baik dengan semua calon pemilih.

“Disamping itu untuk membangun kepulauan butuh calon yang teknokrat. Paslon teknokrat ini ada dipasangan khafifah-Emil,” tegasnya.

“Ini adalah momentum untuk kita dalam memperbaiki Jawa Timur. Khafifah-Emil ini adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Jawa Timur,” katanya.

Setelah selesai Pilgub, sambung pria yang karib disapa Hairul, tugas relawan tidak selesai. “Apabila ketika terpilih tidak memenuhi janji-janjinya, maka kita perlu menagih kepada mereka. Kita kawal terus agar mereka benar-benar memikirkan rakyat,” tukasnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here