https://limadetik.com/

Pilkada Sumenep, Ketua PWNU Restui Fattah – Kiai Fikri

  • Bagikan
IMG 20200822 WA0064 e1598097845464

SURABAYA, limadetik.com – Dukungan dari berbagai tokoh dan ulama untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Sumenep, Jawa Timur, Fattah Jasin – KH. Ali Fikri terus mengalir.

Kali ini berasal dari Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH. Marzuqi Mustamar merestui pencalonan pasangan Fattah – Kiai Fikri.

https://limadetik.com/

Hal itu diketahui pada acara bertajuk ‘Pembekalan dan baiat calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Jawa Timur Partai Kebangkitan Bangsa’, Sabtu (22/8/2020) di Surabaya.

Dalam acara tersebut, hadir para calon kepada daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung partai besutan Gus Dur, termasuk Fattah Jasin-Kiai Fikri.

“Dalam acara itu, KH Mustamar Marzuki merestui dan membaiat kami sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep 2020-2024,” kata Fattah Jasin.

Pihaknya merasa senang dan berterima kasih mendapatkan restu dari Pengasuh Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Gasek, Malang. “Terima kasih. Semoga berkah restu beliau, kami berhasil menuju Sumenep Barokah,” imbuhnya.

Diketahui, masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) dijadwal 4 sampai 6 September. Sedangkan pemungutan dan penghitungan suara Pilbup Sumenep ditetapkan 9 Desember 2020 mendatang.

Fattah Jasin-KH Ali Fikri diusung enam partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PAN), Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Golkar. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan