https://limadetik.com/

Polisi Amankan Satu Pelaku Pembunuhan Arosbaya

  • Bagikan
polres bangkalan

BANGKALAN, LimaDetik.Com – Petugas kepolisian Polres Bangkalan mengamankan satu pelaku pembunuhan yang terjadi didepan toko Indomaret di jalan Arosbaya Kamis (4/3/2021) kemarin.

Pelaku adalah seorang pemuda berinisial WG berusia 18 tahun asal Desa Katol Barat, Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

https://limadetik.com/

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja menerangkan, satu pelaku WG itu diamankan kemarin malam di kediamannya.

“Jadi pelaku kami amankan tadi malam,” terang Agus, Jumat (5/3/2021).

Agus menambahkan, berdasarkan keterangan palaku, WG melakukan aksi pembunuhan sadis itu tidak seorang diri, melainkan bersama dua orang temannya.

“Sesuai pengakuan pelaku, yang melakukan pembunuhan itu tidak sendiri, melainkan pelaku mengajak dua orang temannya,” katanya.

“Ini masih dugaan yaa, sesuai pengakuan pelaku WG, bahwa di luar sana masih ada dua lagi pelakunya,” imbuhnya.

Pihak penyidik Polres Bangkalan terus memburu dua pelaku yang masih buron. Agus menegaskan, akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengintai kedua pelaku, agar tidak menjadi bias di masyarakat.

Baca Juga : Dibacok, Warga Geger Tewas di Arosbaya

 

“Intinya pelaku WG sudah mengakui, sedangkan yang kedua lainnya masih dalam proses pencarian,” pungkasnya.

Sementara, pihak keluarga korban pembunuhan meminta ketegasan pihak kepolisian Polres Bangkalan untuk secepatnya menangkap dua pelaku yang masih buron.

“Kami minta kepolisian tegas, dan tangkap semua pelaku,” pinta Ahmad, keluarga korban saat mendatangi Mapolres Bangkalan.

Menurut Ahmad, berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku pembunuhan didepan Indomaret itu berjumlah tiga orang dengan peran yang berbeda-beda.

“Kami selaku keluarga korban sangat menginginkan ketegasan pihak kepolisian dan kami menginginkan polisi harus menindak setegas-tegasnya terhadap tiga pelaku,” tambah dia.

Pihak keluarga pun mengancam aparat kepolisian, apabila kasus tersebut tidak ditangani secara serius dan profesional. Maka akan melakukan pembalasan kepada pelaku.

“Kalau sampai kasus ini tidak dilakukan secara adil dan profesional, kami akan lakukan pembalasan terhadap pelaku,” tegas dia.

“Intinya kami serahkan kepada pihak kepolisian dulu, untuk menindak kasus ini secara tegas dan menangkap para pelaku lainnya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, korban pembunuhan itu adalah S (52) berasal dari Desa Katol Barat, Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Korban diduga dikeroyok dan dibacok dengan senjata tajam jenis celurit di depan toko Indomaret Arosbaya Kamis (4/3) kemarin sekira pukul 12.30 WIB. Korban mengalami luka berat dibagian perut. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

(yudi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan