REJANG LEBONG, limadetik.com — Bertempat di Jalan Lintas Curup – Lubuklinggau, tepatnya di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong. PT RRP Lembak Group, Sabtu (1/6/2019) sore menggelar kegiatan berbagi takjil ke pengendara yang juga disertai dengan acara buka bersama karyawan dan karyawati PT RRP Lembak Group.

Pimpinan PT. RRP Lembak Group, Albenri Alpino Asdi mengungkapkan, tujuan pembagian takjil ke pengendara yang melintas, harapannya mengajarkan seluruh staf karyawan/i supaya mau berbagi, terlebih saat ini tengah berada di bulan berkah.

“Berharap agar kita semua mendapat keberkahan dan pengampunan dari Allah SWT. Semoga, momentum ini menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan,” ungkapnya.

Ditambahkan, semoga ramadhan tahun yang akan datang hal yang sama juga tetap akan dilakukan oleh PT.RRP Lembak Group sebagai salah satu kebaktian sosial untuk mencapai keberkahan bagi semua umat manusia di muka bumi.

“Doakan saja semoga puasa yang akan datang kita semua diberikan kesehatan dan bisa kembali berbagi seperti ini” pungkasnya. (Pranata/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here