Puluhan Warga Pandian Sumenep Tertipu Investasi Bodong

Wiwik.

SUMENEP, Limadetik.com – Modus investasi sembako yang dilakukan seorang warga pandian sumenep dengan inisial NW (28) terhadap sejumlah korbannya dengan nilai milyaran rupiah.

Berawal dari tawaran pelaku terhadap sejumlah korban nya dengan cara menawarkan sembako jenis beras dan minyak goreng yang nilai harga nya jauh dibawah harga pasaran membuat sejumlah korbanya menjadi tertarik untuk bisa investasi dengan cara memberikan sejumlah uang terhadap pelaku NW (28).

Salah satu korban wiwik mengatakan kalau awalnya dia hanya tertarik beli untuk kepentingan sendiri atau untuk dimakan dengan keluarganya dan bukan untuk diperjual belikan,namun belakangan dirinya juga tertarik untuk bisa diuangkan atau dijual belikan sebagai penghasilan tambahan sebab dirinya juga seorang pedagang.

“Awalnya saya hanya mau beli buat dimakan sendiri mas,tapi setelah saya perhatikan perbedaan harganya sangat jauh beda dengan yang dipasaran akhirnya ya saya coba investasi juga” Ungkap wiwik pada awak media jumat,(05/01/2018).

Dirinya menambahkan kalau awal mulanya barang lancar dan berjalan kurang lebih dua bulan sejak november dan belakangan awal desember sudah mandek.

“Ia saya pertamanya pengirim barang lancar sampai berapa kali dan saya pun nambah uang menjadi 26 juta tapi setelah ditunggu berapa hari terus tidak ada kabar lagi” jelasnya.

Dalam kasus investasi bodong ini wiwik bukanlah satu satunya korban sebab berdasarkan data dilapangan ada puluhan korban dengan total kerugian kurang lebih 2 milyar. (yd/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here