https://limadetik.com/

PWI Sumenep Bagikan 2.000 Masker Gratis ke Jamaah Tarawih

  • Bagikan
IMG 20200428 WA0088

SUMENEP, limadetik.com – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali menunjukkan kepeduliaanya terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Setelah sebelumnya memberikan 1 ton beras, kali ini organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia memberikan masker secara gratis kepada para jamaah salat tarawih. Pembagian masker ini hasil kerjasama PWI Sumenep dengan Badan Intelijen Negara (BIN).

https://limadetik.com/

“Alhamdulillah, kami (PWI Sumenep, red) bersama Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama membagikan masker kepada masyarakat,” kata Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono, Rabu (29/4/2020).

Pembagian masker ini diberikan kepada jamaah tarawih yang tersebar di Kecamatan Kota, Gapura, Batang-batang, Lenteng, Pragaan dan Kecamatan Talango, Pulau Poteran.

“Pembagiannya tidak terpusat di satu tempat. Para anggota PWI membagikan kepada jamaah tarawih di daerah masing-masing,” terangnya.

Dari itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada BIN yang telah bekerjasama dengan PWI Sumenep yang membantu masyarakat dalam pemberian masker ini.

“Terima kasih, mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19. Dan semoga Sumenep masih tetap aman dari Covid-19 ini, meskipun kemarin sempat ada 4 orang dinyatakan positif,” tukasnya.(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan