Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Ramai Komentar, Prihal Tugas dan Fungsi Duta Wisata Kacong Cebing Sumenep yang Tidak Jelas

×

Ramai Komentar, Prihal Tugas dan Fungsi Duta Wisata Kacong Cebing Sumenep yang Tidak Jelas

Sebarkan artikel ini
Ramai Komentar, Prihal Tugas dan Fungsi Duta Wisata Kacong Cebing Sumenep yang Tidak Jelas
Tangkapan layar akun instagram disbudporapar sumenep

Ramai Komentar, Prihal Tugas dan Fungsi Duta Wisata Kacong Cebing Sumenep yang Tidak Jelas

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Akun Instagram Disbudporaparsumenep baru-baru ini ramai menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Pasalnya, akun instagram EvenSumenep mengomentari salah satu postingan disbudporaparsumenep pada Rabu (07/06/2023) kemarin.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Dalam salah satu tanggapan komentar akun Instagram disbudporaparsumenep menyampaikan bahwa “duta wisata selalu dihadirkan dalam suatu event kunjungan tamu pemkab guna untuk menjalankan fungsinya menyebarluaskan informasi mengenai pariwisata karna terkadang disela kunjungannya, banyak tamu yang bertanya ttg ragam destinasi wisata di sumenep” isi salah satu tanggapan dari akun Instagram Disbudporaparsumenep tersebut.

Media ini mencoba melakukan klarifikasi terkait keterlibatan Duta Wisata Kacong Tor Cebing Sumenep, apakah benar selalu di hadirkan dalam event kunjungan tamu Pemkab, kepada salah satu duta wisata Kacong Cebing Sumenep 2023.

“Saya dan teman teman yang lain Duta Wisata Kacong Cebing Sumenep tahun 2023 masih belum pernah dilibatkan dalam event kunjungan tamu Pemkab atau Event – Event lainnya” tutur Khairil.

Khairil juga menambahkan, masih kebingungan dengan peran dan fungsinya sebagai duta wisata Kacong Cebing Sumenep, sebab selama ini pasca ditetapkannya Duta Wisata Kacong Tor Cebbing Sumenep 2023 itu belum ada sentuhan atau pelibatan pihaknya dalam bentuk apapun juga.

“Saya masih bingung juga dengan Fungsi duta Wisata Kacong Cebing Sumenep sebagai apa karna setelah saya selesai Grand Final(GF) kemarin yang bertempat di Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura pada Sabtu 18 Maret 2023. sampai hari ini tidak ada kegiatan apapun baik itu berupa pelatihan, pembekalan maupun penugasan yang diberikan kepada kami oleh Disbudporapar selaku dinas yang menaungi duta wisata Kacong Cebing Sumenep” paparnya.

Dirinya pun bertanya-tanya dan heran atas respon yang dituliskan akun instagram disbudporaparsumenep itu menanggapi beberapa pernyataan yang ada. Tentu pernyataan dimaksud sangat tidak sebanding dengan kenyataan yang ada.

“Kalau memang kami dilibatkan dalam setiap event wisata yang ada di Sumenep, seperti yang dituliskan akun instagram disbudporaparsumenep itu, coba tunjukan buktinya apa saja, kapan dan dimana saja. Biar tidak menjadi lelucon gitu saja” pungkasnya.

× How can I help you?