Relawan Emak-emak di Sumenep Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi

SUMENEP, limadetik.com – Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Termasuk dari relawan Emak-emak Sahabat Prabowo-Sandi di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Koordinator Relawan Emak-emak Sahabat Prabowo-Sandi, Sumenep, Yuli Handayani dengan tegas mengatakan siap mengantarkan paslon nomor urut 02 ini menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

“Kami emak-emak di Sumenep solid dan siap mengantarkan bapak Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden,” katanya, Minggu (20/1/2019).

Apalagi, Senin besok (21/1/2019) Sandi dijadwalkan kembali bertemu para pendukungnya di kabupaten paling timur Madura. Sehingga hal itu semakin memupuk semangat emak-emak untuk terus mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukung partai politik, diantaranya Gerindra, PAN, Demokrat dan PKS.

“Relawan emak-emak sahabat Prabowo-Sandi antusias menyambut kedatangan bapak Sandi,” ucapnya dengan penuh samangat.

Pihaknya optimis, ditangan keduanya, Indonesia akan semakin maju dan sejahtera. “Apabila Prabowo-Sandi menang, maka rakyat akan kembali merasakan keadilan dan kemakmuran,” tukasnya. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here