oleh

Relawan Gelar Halal Bi Halal, Masyarakat Dukung Ra Mamak Sebagai Calon Bupati Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Relawan dan Loyalis Ra Mamak Kecamatan Pragaan gelar halal bi halal dengan para kiai, tokoh masyarakat, guru ngaji dan pemuda milenial Pragaan di lembaga Nurul Huda Pakamban Daya Pragaan Sumenep.

Halal bi halal yang di selenggarakan oleh Relawan dan Loyalis Ra Mamak Kecamatan Pragaan dihadiri langsung oleh KH. Moh. Shalahuddin A. Warist (Ra Mamak) dan beberapa kiai dari pengasuh Annuqayah yang juga hadir, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, bahwa para kiai dari Annuqayah akan hadir.

Saking antusiasnya masyarakat Pragaan yang ingin tahu dan bersilaturrahmi langsung dengan Ra Mamak panggilan akrabnya, undangan yang disebarkan hanya 150 undangan tapi undangan yang hadir lebih 200 orang, banyak undangan yang tidak kebagian konsumsi dan tempat duduk, sehingga panitia kelimpungan mengaturnya.

“Masyarakat Pragaan bergerak tanpa ada perintah dari Ra Mamak, mereka relawan hanya menginginkan Sumenep harus dipimpin oleh kiai lagi yang memiliki kapasitas mendunia dan visioner” ujar K. Madkzur sebagai pengundang, Senin (29/06/2020).

Fathol Bari sebagai Ketua Relawan dan Loyalis Ra Mamak juga hadir dan memberikan kata sambutan “Kita tidak akan goyah walau serangan bertubi-tubi pada Ra Mamak dan relawan, Kita sering diserang dengan isu yang kurang baik dan selalu ingin menjatuhkan gerakan relawan agar gerakan Ra Mamak For Bupati Sumenep 1 berhenti” tegasnya di hadapan hadirin.

Menurut Fathol Bari, mereka semakin ditekan gerakan relawan Ra Mamak maka semakin tinggi lompatannya dan terus mensosialisasikan Ra Mamak sebagai calon Bupati Sumenep 2020.

“Gerakan Koin Untuk Ra Mamak dari Rakyat, murni permintaan dari grass road yang sudah lama mereka meminta kepada relawan, agar pemimpin yang diusung langsung oleh rakyat bisa memberikan kesejahteraan dan bisa memikirkan Sumenep lebih maju lagi” jelas K. Fathol.

Sementara itu, KH.Moh.Shalahuddin A Warist atau yang akrab dipanggil Ra Mamak menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap loyalis dan para relawan yang tengah mengadakan acara tersebut.

“Terima kasih banyak kepada seluruh relawan dan loyalis Ra Mamak yang sudah menyelenggarakan Halal Bi Halal ini, yang tanpa saya suruh untuk mengadakan kegiatan ini, teman-teman relawan hanya menghubungi saya diminta hadir pada kegiatannya” ucap Ra Mamak kepada para hadirin.

Ra Mamak menyampaikan, dirinya mau mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sumenep karena diminta oleh para pengasuh, kiai-kiai dan masyarakat untuk memikirkan Sumenep yang lebih maju lagi.

“Mencalonkan diri sebagai Bupati sumenep merupakan keinginan para kiai dan tokoh agar saya bisa maju. Mereka minta saya sebagai calon Bupati bukan sebagai Calon Wakil Bupati, karena kalau hanya jadi Wakil Bupati tidak bisa memberikan kebijakan terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumenep” tukas Ra Mamak. (yns/yd)

Komentar

Berita Terkini