https://limadetik.com/

Resmi, Wabup Raja’e Dikukuhkan Jadi Ketua FORMI Pamekasan Periode 2020-2025

  • Bagikan
Wabup Rajae Ketua FORMI
Pengurus FORMI Jatim saat mengukuhkan Wabup Raja'e sebagai Ketua FORMI Pamekasan

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Jawa Timur secara resmi dan mengukukuhkan Wakil Bupati Raja’e sebagai Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) periode 2020-2025, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur di Pendopo Agung Ronggosukowati, Selasa (8/9/2020).

Pelantikan pengurus Formi tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, dan sejumlah pejabat yang ada.

https://limadetik.com/

“Atas amanah dan kepercayaan ini, saya haturkan banyak terimakasih, ini baru pertama kali saya mengemban amanah di Formi,” kata Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e dalam sambutannya.

Lebih lanjut mantan Ketua HMI Kabupaten Pamekasan ini mengatakan, keberadaan Formi di daerahnya dapat memajukan olahraga tradisional yang saat ini mulai tergeser dengan sendirinya oleh olahraga-olahraga modern. Apalagi Formi di Pamekasan masih tergolong baru, sehingga butuh dukungan dari masyarakat dan semua elemen yang ada.

“Kerja sama dengan KONI perlu kita tingkatkan, karena Formi ini ada di bawah naungan KONI. Sebab kita masih baru, maka perlu dukungan dan support dari Formi Jawa Timur,” tandasnya.

Wabup Raja’e, berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Formi dan kemajuan Pamekasan secara umum. Sebab, bagaimana pun untuk mewujudkan cita-cita pemerintah daerah harus mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat itu sendiri.

“Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, harus ada dukungan dari semua elemen masyarakat, sebab ini semua adalah bagian kepentingan bersama untuk memajukan daerah pamekasan secara menyeluruh” pungkasnya.

(Arif/Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan