Rumah Zakat Salurkan Bantuan Paket Berbuka untuk Difabel

YOGYAKARTA, Limadetik.com – Rumah Zakat menyalurkan bantuan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) untuk anggota Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI), acara ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari teman tunanetra walau saat itu hujan mengguyur. Tepat pukul 16.00 WIB, pekan lalu, teman-teman tunanetra berbondong-bondong menyambangi lokasi BBP di pendopo kecamatan Kotagede Yogyakarta.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh salah satu anggota ITMI. Acara dilanjutkan dengan tilawah, lalu sambutan dari perwakilan ITMI dan Rumah Zakat. Kemudian, tausiyah oleh Ustaz Maulana tentang pentingnya memanfaatkan Ramadhan.

Ajiwan, salah satu perwakilan ITMI mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Rumah Zakat dan mengapresiasi kegiatan Rumah Zakat yang senantiasa mendampingi para tunanetra dan juga acara buka bersama hari ini. “Terima kasih, semoga donatur Rumah Zakat semakin sukses,” katanya.

Acara sore itu ditutup dengan penyerahan secara simbolis paket BBP yang kemudian dilanjutkan dengan doa dan buka puasa bersama. (rb/ld)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.