Rutan Baturaja Gelar Doa Bersama untuk Indonesia

BATURAJA, Limadetik.com — seluruh unit pelaksana teknis petugas rutan, lapas, bapas dan rupbasan seluruh indonesia laksanakan doa bersama untuk Indonesia, tidak ketinggalan petugas rutan baturaja dan warga binaan rutan baturaja juga menggelar doa bersama di aula rutan yang di pimpin langsung oleh kepala rutan baturaja.

“Acara ini di ikuti oleh seluruh petugas rutan baturaja, acara ini juga di laksanakan secara serentak seluruh indonesia, tujuan nya adalah doa secara serentak untuk negeri kita Indonesia” kata karutan baturaja Herdianto, Jumat (10/8/2018).

Selain itu ia juga menambahkan empat hal tujuan dari doa bersama tersebut yaitu, pertama, untuk pelaksanaan tugas dan fungsi pas, kedua rasa syukur dalam memperingati hari Kemardekaan RI ke 73, dan yang ke tiga, menyukseskan Asian Games ke 18 th 2018, sementara yang ke empat bentuk duka cita korban bencana alam yang melanda lombok NTB, dan karang asem bali.

“Kita berdoa Bersama Untuk Indonesia memohon kepada Allah SWT Sang Pencipta untuk di berikan kemudahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarkatan, Muhassabah peran pribadi masing-masing dalam mengisi kemerdekaan” paparnya.

Selain itu, menurut Herdianto, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, bentuk partisipasi jajaran pemasyarakatan dalam mensukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18 Tahun 2018.

“Dengan adanya acara ini, semoga bangsa Indonesia selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan bisa semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta segala pekerjaan dan kegiatan yang di lakukan menjadi Ibadah dan berkah” imbuh Herdianto. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here