Sandiaga Enggan Hadiri Event  DWP 2017

Red: Rudy

JAKARTA, Limadetik.com – Meski mendengar Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku enggan hadir dalam acara tersebut.

Ia merasa tak pada tempatnya ia datang ke acara musik itu. “I feel out of place,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis malam (14/12).

Pria berusia 48 tahun itu merasa sudah terlalu tua untuk menghadiri event DWP 2017. Selain itu, ia mengaku tak menyukai genre musik yang dimainkan di sana.
“Saya lebih suka yang melodius,” kata Sandiaga.
Mantan ketua himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) ini juga tak ingin memaksakan kondisi. Ia tak ingin dianggap melakukan pencitraan. Ia juga ingin para petugas lebih fokus memastikan acara berjalan lancar ketimbang menyiapkan penyambutan untuk kehadirannya.
“Nanti tentunya saya datang ke sana malah ngerepotin para petugas yang datang nyiapin saya. Bukannya dia memastikan acaranya berlangsung lancar,” kata dia.
Kendati demikian, ia menyatakan akan terus berkomunikasi dengan semua pihak. Ia meminta organisasi masyarakat (ormas) yang menolak acara tersebut tidak perlu khawatir. Sebab, pemprov DKI dan aparat yang bertugas akan memastikan acar itu dipantau secara ketat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here